Wednesday, November 30, 2011

KuE CuCur ( Kali ini gUE Cuma Curhat )

Gue gabisa tidur malem ini. Jam di laptop menunjukkan pukul pukul 1.33 sementara jam dinding masih jam 07.15 yang sempet ngebuat gue sumringah. Tapi ternyata gue baru sadar kalo jam dinding gue itu mati -__-

Menurut lu apa sih yang dilakuin sama seorang mahasiswa laki-laki yang "Mapan" alias Manis dan Tampan seperti gue ini ? Yap pertandingan bola lagi gak ada. Chelsea VS Liverpool cuma bisa ditonton lewat Goal TV sementara TV kamar gue gak pake parabola.

Jadi apa yang gue lakuin malem ini kawan-kawan ? haaaah ??? apaaaaaa ??? yang keraaaaaas ??? ... Coli ??? ... bangsaaaaaaat !!!

Sorry gue bukan tipe pria kesepian bin galau yang cuma bisa ngelampiasin rasa cinta sama cewek idamannya lewat otak dan tangan, you know what kan ? haha.

Yak gue memutuskan untuk nulis. Tapi tulisan apa yang gue hasilkan ? Kalo Andrea Hirata bisa menghasilkan Novel yang laku abis, J.K. Rowlings bisa menghasilkan novel dan film yang luar biasa fenomenalnya, Raditya Dika bisa menghasilkan milyaran rupiah Cuma dari nulis. Gue juga kok ... walaupun gue Cuma bisa nulis di blog gue yang super gak jelas ini maksud, tujuan, dan transitnya ini.

Kali ini gue mau curhat. Kalo pak Beye curhat lewat pidato kepresidenannya ( sumpah niat abis pake pidato di istana biar ditonton sama ratusan juta orang Indonesia Cuma buat curcol -__- ) ...  gue lebih memilih buat curhat lewat blog ini. Kenapa ? karena gue bukan mau protes gaji tapi mau protes tentang CINTA ... jeng jeng jeng ...

Dan protes ini gue tujuin buat para makhluk Tuhan paling seksi yaitu perempuan ... kenapa ? karena jendolannya ada di dada dan pantat and yang bikin keliatan menggairahkan abis. Tapi kalo cowok punya jendolan di dada sama di pantat juga itu malah dibilang M@HO.

Cewek tuh sebenernya ciptaan Tuhan yang lebih sempurna dari laki-laki. Bukan karena lebih banyak punya jendolan tapi ini karena cewek diciptain setelah cowok. Otomatis cewek punya banyak kelebihan yang belom dimiliki sama cowok waktu diciptain dulu.

Contohnya cewek itu fleksibel banget pergaulannya ... Kalo maennya sama cowok mulu dibilang tomboy ... tapi itu seksi ... dan kami para cowok jadi tergila-gila sama mereka. Dan kalo maennya sama cewek mulu dibilang feminim ... dan itu cewek pasti keibuan banget terus kita para cowok juga tergila-gila sama mereka.

Tapi coba kami sebagai Cowok ! kalo kita maen sama cowok semua dibilang wajar, cewek biasa aja tuh ngeliatnya ... tapi kalo kita maennya sama cewek terus malah dibilang bencong and sekali lagi cewek malah jadi illfeel sama kita.

Ada lagi, Cewek cantik kalo lagi jomblo itu biasanya paling lama 3 bulan, terus galaunya juga paling lama 2 minggu soalnya udah ada buanyak cowok yang pedekate sama tuh cewek.

Tapi kalo cowok ??? jomblo bisa bertahun-tahun cyiiiin sampe tinggal kentut ama dosa doang yang kesisa ditubuh kita.

Cowok  : “mau gak lu jadi pacar gue?”
Cewek  : “maaf ya, bla bla bla”
Cowok  : (dalam keadaan galau ) “emm ... tapi boleh gak gue minta satu permintaan aja ? please ?”
Cewek  : “iya boleh kok, apaan emang ?” (pura-pura menghibur)
Cowok  : “mau gak pacaran sama gue ?”
Cewek  : ...............................................


Tapi kenapa sih cewek itu banyak banget yang memandang remeh para cowok ?

Inget loh cowok diciptain buat jadi imam bagi para cewek ? and cewek dengan segala keindahannya diciptain buat jadi pendamping para cowok :’)

Mulai dari hal yang umum aja deh ... Cewek itu Cuma butuh 5 detik buat jawab ENGGAK waktu nolak cowok yang nembak dia padahal disisi lain, kita para cowok butuh waktu berhari-hari nyiapin diri, latihan ngomong sampe bermeditasi di kolong tempat tidur Cuma buat ngomong MAU GAK LU JADI PACAR GUE.

Miris kaan ? ...

Terus kalo seorang cewek diputusin sama cowok ... orang-orang disekitarnya pasti bakalan simpati sama tuh cewek and selalu bilang “sabar ya, semua cowok emang gitu” sama “Emang cowok-cowok itu gak punya hati”.

Tapi coba kalo cowok yang diputusin sama cewek ??? ... orang-orang disekitarnya malah ngatain bego, koplak, cupu lah, gak gentle lah gara-gara diputusin sama cewek.

Sedih kan jadi kita ? padahal semua cewek tuh butuh sesosok cowok buat memenuhi kebutuhan hidup mulai dari jasmani sampe rohaninya.

Nah bagus gue udah mulai nguap nih ...

Intinya gue mewakili semua hati para cowok tuh Cuma pengen bilang kalo cowok tuh butuh pengertian, jangan Cuma cewek aja yang minta perhatian dari kita. Karena tanpa diminta pun kita pasti ngasih perhatian buat permaisuri hati kita. Sementara banyak banget cowok-cowok kasian yang gak pernah dingertiin sedikitpun sama ceweknya L

Dan buat para cowok, inget kita tuh imam buat mereka. Kita yang harus jadi contoh buat mereka. Biarin mereka manja, itu emang sifat dasar para cewek. Kitalah yang harus ngebimbing para cewe kita. Karena semua cewek bukan Cuma butuh perhatian, tapi juga butuh bimbingan karena mereka bakalan hidup dalam dekapan lengan kita nantinya.

Biarlah cewek sama cowok hidup dengan perbedaan pada masing-masing pribadinya, tapi apapun yang dibutuhin cowok, semua ada di cewek and begitu juga sebaliknya. Bukan jadi alasan buat berpisah tapi jadi alasan buat memperkuat hubungan cinta antara si cowok sama si cewek :)





Original Posted by Muhamad Yassir Fathinsyah

2 comments:

  1. suka post ini hehe, jujur tanpa unsur nyindir :)
    tapi percayalah ga semua cewek kayak gitu kok :D

    ReplyDelete
  2. iya gue percaya kok masih banyak cewek yang gak kayak gitu, hehe
    btw thanks ya udah mampir :)

    ReplyDelete