Wednesday, November 16, 2011

Nineteen !!!

My Birthday's Cake from My Mom :'D
Yap tepat tanggal 16 November sekarang gue genap berusia 19 tahooooon ... ( plok plok plok :D )
Alhamdulillah gue sekarang udah mau kepala 2 umurnya, hahaha ...

Udah banyak banget perubahan dalam hidup gue, mulai dari tinggi badan ( ya iyelah ), wajah ( lebih ganteng ), dan banyak hal ... tapi satu hal yang gak pernah berubah dari gue kecil. Gue masih tetep takut sama yang namanya Ondel-Ondel, hiiiiii :o

Gue bersyukur banget punya orangtua yang sayang banget sama gue, terutama nyokap gue ... Dialah orang yang paling berjasa dalam hidup gue dari gue sekolah di TK Aisyiah, SD di Kampung Utan, SMP di ONE, SMA di MAN 4 RMBI, sampe sekarang gue kuliah di Binus University semua gak lepas dari bimbingan nyokap gue, hehe.

Alhamdulillah gue termasuk anak yang beruntung, tiap hari dikasih makan makanan yang bergizi ( kayak bayi aja ) sama nyokap, sampe semua permintaan gue sanggup dikabulin sama orangtua gue :').

Dan setiap ulang tahun gue tuh, yang gak akan pernah gue lupain adalah almarhum kakek gue, H.Ahmad Satir, SH. Karena kakek gue meninggal pas satu hari sebelum ultah gue and dimakamin pas ulang tahun gue :') ... Semoga damai di surga sana ya kek, doain semoga cucumu ini jadi orang yang sukses kehidupannya :D

Emmm ... kalo soal permohonan sih jujur aja masih buanyaaaaak banget keinginan gue nanti. Mulai dari minta dibeliin mobil tahun depan ( curhat :P ) hahaha. Yang pasti planning gue ke depan itu gue bisa beli New BMW 320i Excecutive ( hohoho ), New Toyota Grand Fortuner TRD Sport, Punya rumah mewah yang gue desain sendiri :D, dan yang terpenting adalah ...... jeng ... jeng ... jeng ... Gue Kuliah S2 di UNIVERSITAS INDONESIA terus S3 di INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG !!! hahaha amiiiiiiiiin ....

Yaa alhamdulillah Allah gak pernah jauh dari gue, jadi gue bisa tetep berada di jalan yang lurus sampe sekarang ini, hehe. Dan itulah yang jadi penolong gue buat meniti hidup gue buat ngedapetin semua cita-cita and apapun yang gue impikan saat ini.

Thank you so much My Allah, and thank you so much for all of my family especially my mom, my friends, and all of people besides me :D


Original by Muhamad Yassir Fathinsyah

No comments:

Post a Comment