Saturday, October 8, 2011

Everything About Angkot ( The Favorite but The Sh*test Public Transportation ) #1


D01 ( Ciputat - Kebayoran Lama ) by this every went to school

     Angkot, siapa sih yang gak tau sama modifan mobil suzuki carry 1.0 yang suka seliweran dimana-mana ? Pasti pernah naek angkot kan ? gak usah sok-sok an deh hampir 90% gue yakin semua penduduk jakarta pernah naek kendaraan umum favorit tapi brengsek yang satu ini.
     Gue sendiri waktu masih SMA termasuk salah satu penggemar ( terpaksa -_-' ) angkot. Yaa mau gimana lagi masalahnya waktu SMA gue gaboleh bawa motor, karena nyokap gue orang medis jadi setiap minta naek motor tuh diceritain mulu soal pasien-pasien kecelakaan motor, ckckck -____-


Gue          : "Bu, yasir boleh bawa motor dong yaa ? please ?"

Nyokap : "Heh tau gak, tadi di rumah sakit ada pasien baru masuk gara-gara  kecelakaan motor ... rahang nya tuh patah tau gak, tangannya patah, kakinya patah, kepalanya pendarahan, iiih kasian banget ngeliatnya tau gak."

Gue         : "ya tapi kan ini ke sekolah doang bu ? boleh ya ?"

Nyokap  : " heh yang kecelakaan itu tuh anak sekolah tau gak ? masih make seragam sekolah waktu kecelakaan, kasian banget mana dia cantik, putih ... tapi gimana coba gara-gara kecelakaan dia jadi begitu ? siapa yang mau nanggung ?"
Gue          : "ta ..."

Nyokap   : "nah kalo udah kayak gitu gimana sekolahnya ??? gimana masa depannya ??? pikir coba !!!"

Gue           : "-___________-"

Nyokap   : "kau sudah gede, harus bisa milih mana prioritas mana yang urgent ! inget masih SMA jangan macem-macem dulu ! kau masih punya masa depan !!! ...... bla ... bla ... bla..."


Gue           : " (*pasrah) "

     
     Yaa selalu seperti itulah jawaban nyokap gue setiap gue minta biar boleh bawa motor ... Mobil ??? apalagi !!!

     Yak kembali ke masalah angkot, angkot ini ya emang kendaraan sehari-hari gue kalo sekolah. Karena tiap hari naek angkot, sendirian atau rame-rame, gue banyak nangkep hal-hal yang unik tentang Angkot, Supir Angkot, n Penumpang Angkot yang bakal gue ceritain disini ... Check This Out !!!

Continued yaaa ! huahahahahaha ...




Original by Muhamad Yassir Fathinsyah

No comments:

Post a Comment