Thursday, September 22, 2011

blog baruuu....

     Yak akhirnya blog gue punya isi untuk pertama kalinya (plok plok plok). Ini tulisan pertama gue diblog ini, sebenernya sih blog ini udah lama dibuat tapi berbulan-bulan kosong karena gue terlalu sibuk berkutat dengan kuliah, facebook, twitter, nonton, refreshing, makan di rumah, makan di kampus, makan di mall, makan di warteg dan tidooooor ( because that's my hobby ) semua itu yang bikin gue gak meluangkan waktu gue buat blog ini :'(.
     Tapi sekarang gue udah mulai ngeluangin waktu buat ngeblog kok :'). And please enjoy my blog ya karena dibalik cerita-cerita n pengalaman-pengalaman gue siapa tau lebih banyak manfaatnya daripada gajelasnya :D

     Yassir Fathinsyah




Original by Muhamad Yassir Fathinsyah

No comments:

Post a Comment